SHARE :

Semakin Mendekat

Terbit : 2 Desember 2020 / Kategori : Hari MHT / Komentar : 0 komentar / Author : admin

Iluatrasi ujuan online. (Kompasiana.com)

Waw… Sudah menginjak pertemuan 12 lagi. Itu tandanya 2 pertemuan lagi selesai. Selesai apa? Selesai menyelesaikan studi di semester 3. Eits… Kalau udab selesai UAS ya, baru selesai semester 3.

Tadinya mau nyebut ‘gak kerasa ya bentar lagi UAS’ tapi inget kawan saya yang bilang ‘kerasa dong’. Akhirnya gak jadi deh. Hehe
Yap betul banget. Bentar lagi kami akan menghadapi UAS. Kalau liat di IPBM sih tanggal 4-16 Januari 2021. Bentar lagi tentunya. Ya, sekitar satu bulanan lagi menuju UAS.
Kira-kira udah sejauh mana nih persiapan UAS-nya? Semoga lancar ya dan di semester 3 ini IP dan IPK nya bisa naik. Aamiin. 
Yo semangat untuk belajarnya. Salam MHT.

Berita Lainnya

Marhaban Ya Ramadhan
13 April 2021
Marhaban Ya Ramadhan
Author : admin
Juru Parkir Berhati Mulia #84
11 April 2021
Juru Parkir Berhati Mulia #84
Author : admin
Ekspedisi Mini Kampus IPB #83
10 April 2021
Ekspedisi Mini Kampus IPB #83
Author : admin
Teruntuk Peserta SNMPTN #82
10 April 2021
Teruntuk Peserta SNMPTN #82
Author : admin
Mengunjungi Telaga Inspirasi #81
10 April 2021
Mengunjungi Telaga Inspirasi #81
Author : admin


Tinggalkan Komentar